828bet.com agen bola terpercaya piala dunia 2014

828bet.com agen bola terpercaya piala dunia 2014 | Valcke tidak dapat membuat panggilan di telepon genggamnya dengan Arena Castelao dalam ibukota Skotlandia utara - Fortaleza , tempat kalao awal 2014 stadion Piala Dunia Brasil bagi bersiap-siap melaksanakan pertandingan awal pada hari Minggu .

Pejabat FIFA menandatangani perjanjian dengan Kementerian Komunikasi Brasil pada hari Senin melakukan Brasil kepada menggabungkan antena telepon selular dan juga sistem komunikasi lainnya putaran stadion Piala Dunia 12 .

Berharap ada tingkat 4G komunikasi di mana-mana di negara itu , kata Valcke wartawan , sebelum meninggalkan Brasilia Salvador , tempat misal stadion Fonte Nova adalah 90 persen selesai .

Masih ada kekhawatiran dalam hal stadion Recife , yang dapat 83,6 persen selesai menurut kontraktor Odebrecht , serta Maracana adalah hanya 80 persen siap serta terjauh di belakang jadwal .

Maracana butuh kembali dibuka pada bulan Februari setelah perusahaan renovasi $ 450.000.000 tapi keterlambatan telah memaksa penundaan .

Venue di final Piala Dunia 1950 , di mana Uruguay marah tuan rumah Brasil dalam penentuan tak terlupakan , Maracana dulu stadion terbesar bumi kemasan kerumunan hingga 200.000 orang .

Stadion ditingkatkan , dengan berkurangnya kapasitas 76,000 penonton , adalah maka bagi membuka kembali pada tanggal 2 Juni memakai persahabatan antara Brazil dan Inggris .

Sebuah kebakaran klub malam yang menewaskan 231 orang selatan Brasil pada Minggu menimbulkan kekhawatiran keamanan di tempat-tempat olahraga Brasil namun Valcke menolak setiap link ke sepak bola.

Tersebut tak ada yang berhubungan dengan sepak bola, tak ada hubungannya dengan stadion , ia dikutip mengatakan . FIFA dan Brazil akan melatih personel bagi memastikan alamat dapat dievakuasi dalam waktu kurang dari hitungan menit , kata Valcke . - Reuters

Mungkin anda akan tertarik dengan artikel 828bet.com agen bola terpercaya piala dunia 2014 dan 828bet.com agen bola terpercaya piala dunia 2014

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar